Selasa, 17 Desember 2013

Bardufolkebibliotek: Membaca Definisi Dan Pengertian Kata Internet di nisekoexpress.com

Bardufolkebibliotek: Membaca Definisi Dan Pengertian Kata Internet di nisekoexpress.com
Dasar-dasar dari Internet dibentuk oleh interkoneksi global ratusan ribu komputer jika tidak independen, entitas komunikasi dan sistem informasi. Apa yang membuat interkoneksi ini mungkin adalah penggunaan satu set standar komunikasi, prosedur dan format yang sama di antara jaringan dan berbagai perangkat dan fasilitas komputasi terhubung ke mereka. Prosedur dimana komputer saling berkomunikasi disebut "protokol." Sementara infrastruktur ini terus berkembang untuk memasukkan kemampuan baru, protokol awalnya digunakan oleh Internet disebut "TCP / IP" protokol, dinamakan setelah dua protokol yang membentuk dasar utama untuk operasi Internet.

Di atas infrastruktur ini merupakan set muncul konsep arsitektur dan struktur data untuk sistem informasi heterogen yang membuat internet sistem informasi yang benar-benar global. Pada dasarnya, internet adalah arsitektur, meskipun banyak orang bingung dengan pelaksanaannya. Ketika Internet sudah dipandang sebagai arsitektur, ia mewujudkan dua abstraksi yang berbeda. Satu abstraksi berkaitan dengan konektivitas komunikasi, pengiriman paket dan berbagai layanan komunikasi akhir-akhir. Kesepakatan abstraksi lain dengan internet sebagai sistem informasi, independen infrastruktur komunikasi yang mendasarinya, yang memungkinkan penciptaan, penyimpanan dan akses ke berbagai sumber informasi, termasuk benda digital dan layanan terkait di berbagai tingkat abstraksi.

Interkoneksi komputer merupakan masalah inheren digital. Komputer proses dan pertukaran informasi digital, yang berarti bahwa mereka menggunakan matematika "biner" atau "dua-nilai" bahasa diskrit 1s dan 0s. Untuk tujuan komunikasi, informasi tersebut dipetakan ke dalam bentuk gelombang listrik atau optik kontinu. Penggunaan sinyal digital memungkinkan regenerasi yang akurat dan pemulihan dapat diandalkan bit yang mendasarinya. Kami menggunakan "komputer," istilah "sumber daya komputer" dan "perhitungan" berarti tidak hanya komputer tradisional, tetapi juga perangkat yang dapat dikontrol secara digital melalui sumber daya jaringan, informasi seperti program mobile dan kemampuan komputasi lainnya.

Jaringan telepon mulai dengan operator yang dihubungkan secara manual telepon satu sama lain melalui "patch panel" yang diterima kabel patch dari masing-masing saluran telepon dan elektrik menghubungkan mereka satu sama lain melalui panel, yang beroperasi, pada dasarnya, seperti switch. Hasilnya disebut switching sirkuit, karena pada kesimpulan, sebuah sirkuit listrik dibuat antara telepon panggilan dan disebut telepon. Konvensional circuit switching, yang dikembangkan untuk menangani panggilan telepon, tidak pantas untuk menghubungkan komputer karena membuat terbatasnya penggunaan fasilitas telekomunikasi dan waktu terlalu lama untuk mengatur koneksi. Meski cukup handal untuk komunikasi suara, jaringan suara circuit-switched mengalami kesulitan memberikan informasi digital tanpa kesalahan.

Untuk komunikasi digital, packet switching adalah pilihan yang lebih baik, karena jauh lebih cocok dengan biasanya "meledak" gaya komunikasi komputer. Komputer yang berkomunikasi biasanya mengirimkan semburan singkat namun intens data, maka tetap diam selama beberapa saat sebelum mengirim keluar burst berikutnya. Semburan ini dikomunikasikan sebagai paket, yang sangat mirip dengan kartu pos elektronik. Kartu pos, dalam paket kenyataannya, ini diteruskan dari komputer ke komputer sampai mereka mencapai tujuan mereka. Komputer khusus yang menjalankan fungsi forwarding ini disebut dengan berbagai "packet switch" atau "router" dan membentuk setara dengan banyak brigade ember mencakup benua dan samudra, bergerak ember kartu pos elektronik dari satu komputer ke komputer lain. Bersama-sama router ini dan hubungan komunikasi antara mereka membentuk dasar-dasar dari Internet.

Tanpa packet switching, Internet tidak akan ada seperti sekarang kita kenal. Kembali ke analogi kartu pos, kartu pos bisa tersesat. Mereka dapat disampaikan rusak, dan mereka dapat ditunda dengan jumlah yang bervariasi. Hal yang sama juga terjadi pada paket internet, yang, di Internet, bahkan dapat diduplikasi. Internet Protocol adalah lapisan kartu pos dari Internet. Lapisan berikutnya yang lebih tinggi protokol, TCP, mengurus ulang mengirim "kartu pos" untuk memulihkan paket yang mungkin telah hilang, dan menempatkan paket kembali agar jika mereka telah menjadi gangguan dalam perjalanan.

Tentu saja, packet switching adalah sekitar satu miliar kali lebih cepat daripada layanan pos atau brigade ember akan. Hal ini juga harus beroperasi selama bertahun-sistem komunikasi yang berbeda, atau substrat. Para penulis merancang arsitektur dasar menjadi begitu sederhana dan ringan yang bisa bekerja dengan sebagian besar layanan komunikasi. Banyak organisasi, termasuk yang komersial, melakukan penelitian dengan menggunakan protokol TCP / IP pada 1970-an. Email itu terus digunakan melalui internet baru lahir selama waktu itu dan hingga saat ini. Ia tidak sampai 1994 bahwa masyarakat umum mulai menyadari internet dengan cara aplikasi World Wide Web, terutama setelah Netscape Communications terbentuk dan merilis browser dan perangkat lunak server yang terkait.

Dengan demikian, evolusi Internet didasarkan pada dua teknologi dan mimpi penelitian. Teknologi adalah packet switching dan teknologi komputer, yang, pada gilirannya, menarik pada teknologi yang mendasari komunikasi digital dan semikonduktor. Mimpi penelitian ini adalah untuk berbagi informasi dan sumber daya komputasi. Tapi itu hanyalah sisi teknis dari cerita. Sama pentingnya dalam banyak hal adalah dimensi lain yang memungkinkan Internet untuk datang menjadi ada dan berkembang. Aspek cerita dimulai dengan kerjasama dan jauh-sightedness di Pemerintah AS, yang sering diejek karena kurangnya pandangan ke depan tetapi pahlawan nyata dalam cerita ini.

Hal ini mengarah pada antusiasme kepentingan sektor swasta untuk membangun perkembangan yang didanai pemerintah untuk memperluas Internet dan membuatnya tersedia untuk masyarakat umum. Mungkin yang paling penting, didorong oleh perkembangan industri komputer pribadi dan perubahan yang signifikan di industri telekomunikasi pada 1980-an, tidak sedikit di antaranya adalah keputusan untuk membuka pasar jarak jauh untuk kompetisi. Peran workstation, sistem operasi Unix dan jaringan area lokal (terutama Ethernet) adalah tema berkontribusi terhadap penyebaran teknologi internet pada tahun 1980 ke dalam komunitas riset dan akademik dari mana industri Internet akhirnya muncul.

Banyak orang telah terlibat dalam pengembangan dan evolusi Internet meliputi rentang waktu hampir empat dekade jika seseorang akan kembali ke tulisan awal tentang masalah jaringan komputer dengan Kleinrock [i], Licklider [ii], Baran [iii], Roberts [iv], dan Davies [v]. ARPANET, dijelaskan di bawah ini, adalah jaringan komputer wide-area pertama. The NSFNET, yang diikuti lebih dari satu dekade kemudian di bawah kepemimpinan Erich Bloch, Gordon Bell, Bill Wulf dan Steve Wolff, membawa jaringan komputer ke dalam arus utama masyarakat penelitian dan pendidikan. Bukan maksud kami di sini untuk mencoba atribut kredit kepada semua orang yang kontribusinya sangat penting dalam cerita ini, meskipun kami menyebutkan beberapa pemain kunci. Ringkasan dibaca tentang sejarah Internet, ditulis oleh banyak pemain kunci, dapat ditemukan di www.isoc.org / internet / sejarah. [Vi]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar