Rabu, 04 Desember 2013

Bardufolkebibliotek: Bagaimana Kita bisa Menanam Semangka kotak Yang memuaskan | Budi Daya Semangka Kotak

Bardufolkebibliotek: Bagaimana Kita bisa Menanam Semangka kotak Yang memuaskan ?? | Budi Daya Semangka Kotak
Semangka dapat tumbuh di kaki persegi berkebun sistem. Mereka anggur tumbuh dan dapat mengambil banyak ruang di taman normal. Di taman kaki persegi Anda hanya bisa membiarkan satu kaki persegi tanah, sehingga semua pertumbuhan harus udara. Idealnya, Anda akan menanam dua biji di bagian kaki persegi dan menghapus salah satu yang paling lemah jika kedua berkecambah.

Tanah tersebut

Campuran tanah di kebun kaki persegi Anda harus ideal untuk pertumbuhan semangka. Jika Anda bisa, mungkin ide yang baik untuk memiliki kotak taman sedikit lebih dalam untuk semangka karena mereka memiliki akar yang lebih dalam dari banyak tanaman. Satu kaki secara mendalam harus memadai.

Menanam Benih

Kuaci dipicu oleh embun beku untuk berkecambah. Anda harus menanam mereka menjelang akhir musim dingin sehingga mereka menangkap es terakhir. Hal ini dimungkinkan untuk mensimulasikan ini dengan menempatkan benih dalam freezer selama setengah jam. Biasanya, benih ditanam di bukit-bukit kecil 10 sampai 12 meter. Di kebun kaki persegi Anda bukit tidak diperlukan. Ini akan membantu semangka jika Anda bekerja lebih kompos ke bagian kaki persegi sebelum tanam.

Pelatihan Vines

Semangka yang terkenal untuk membusuk di tanaman merambat jika mereka tumbuh di sepanjang tanah. Dengan taman kaki persegi Anda, Anda akan harus menyediakan teralis untuk mendukung tanaman merambat Anda. Anda akan membangun pabrik vertikal. Teralis bisa menjadi bingkai sederhana setinggi yang Anda bisa. Sebuah teralis sederhana dapat dibuat dengan dua potong 3 kaki 2 inci diameter tabung baja, dua potong 2 inci oleh 2 inci kayu 6 kaki panjang dan salah satu bagian dari 2 inci oleh 2 inci kayu lebar kotak taman Anda. Pon tabung baja setidaknya 18 inci ke dalam tanah di dua sudut kotak taman Anda. Kencangkan panjang 6 kaki 2 x 2 untuk masing-masing tabung dan memperbaiki potongan pendek 2 x 2 di atas. Dukungan untuk tanaman dapat disediakan oleh plastik jaring dilapisi tetap ke bingkai kayu yang telah Anda buat.

Perawatan dari Buah Tumbuh

Secara tradisional, semangka yang tumbuh di sisi utara taman, tetapi dengan pertumbuhan vertikal ini bukan faktor. Pohon anggur akan dapat mendukung mekar dan buah awal yang secara alami akan mengambil posisi yang ideal untuk cahaya yang mereka butuhkan untuk menerima. Sebagai semangka tumbuh mereka akan membutuhkan dukungan tambahan. Hal ini dapat diberikan dengan menggunakan 'tidur gantung' dibuat dari bahan ringan tenun terikat dengan jaring.
Semangka selalu terasa lebih enak jika mereka matang pada pokok anggur, sehingga yang terbaik adalah untuk panen mereka hanya ketika Anda membutuhkannya. Mereka tidak akan membusuk di pohon anggur sementara ditangguhkan di udara. Menjelang akhir musim akan ada buah yang belum matang dan mungkin bunga pada tanaman merambat. . Ini harus diambil dari pohon anggur untuk mendorong untuk mengalihkan energi pertumbuhan yang tersisa ke dalam semangka yang lebih maju
Semangka sangat sukses dalam kebun kaki persegi - Anda hanya perlu memastikan mereka didukung dengan baik sehingga mereka tidak mengambil alih seluruh daerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar